fbpx

ASI Kempes, Dalam Jangka Waktu 1 Jam ASI Sudah Keisi Lagi

*Cerita ini aku buat berdasarkan pengalaman pribadiku untuk dijadikan referensi Busui selama proses menyusui berlangsung.

Foto : Bunda Ines

Klik vidio diatas untuk memulai vidionya dan

Disclaimer : Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung kondisi tubuh individu bunda dan bayi masing-masing. Semoga pengalaman  aku kali ini bisa membuat Bunda termotivasi dan mengambil keputusan dalam memperbaiki ASI.
Kisah Nyata NYATA dan tanpa REKAYASA, Dibuat tanggal 12 April 2021.

Awal Dari Sebuah Penantian Yang Panjang

“Perkenalkan nama Aku INES, Saat ini aku mempunyai keinginan untuk memiliki ASI yang berkualitas dan cepat penuh. Awalnya sih memang susah sekali dan terasa berat untuk mendapatkannya, karena memang dari awal ASI aku sudah sedikit kan.. dan kualitasnya juga masih biasa aja, belum bisa mencukupi kebutuhan anak aku”.

“Akhirnya aku memutuskan untuk mencari cara supaya aku bisa mendapatkan ASI yang berkualitas dan cepat penuh.”

PD Kempes Setelah Menyusui

“Waktu dulu biasanya kalo abis menyusui itu PD langsung kempes kan dan kualitas ASI nya pun biasa saja. tapi aku mencoba berusaha semaksimal mungkin dengan cara apapun aku harus mendapatkan ASI yang berkuallitas tinggi dan cepat penuh”.

“Setiap hari anak rewel terus karena kekurangan ASI, tapi aku gak pernah nyerah, sampai akhirnya banyak berbagai referensi yang dikasihtau ke aku”.

Rasa Penasaran Yang Membuatku Ingin Mencoba

“Setelah beberapa hari kemudian aku mencoba salah sastu referensi dari temen aku untuk mencoba Almoon Milk Plus”.

“Kemudian aku diberikan website resmi nya, setelah itu aku mulai mencari tahu jawaban atas masalah aku ini. Awalnya aku kaget sih melihat isinya rata-rata kebanyakan Bunda menyusui hampir mengalami hal yang sama seperti aku”.

“Karena aku semakin penasaran akhirnya aku putuskan hari itu juga untuk mencoba 1 paket silver dengan rasa coklat”.

Kualitas ASI Meningkat Dan PD Cepat Penuh

“Gak lama dari itu, beberapa saat kemudian paket sudah sampai ke rumah aku. dan tanpa berlama-lama lagi aku mulai membuka isinya dan mencoba mengikuti petunjuk penggunaannya sambil dibimbing oleh Tim Konsultan Ahli ASI yang sudah siap membantu saya”.

“Setelah saya dibimbing beberapa hari dan rutin minum ini, Alhamdulillah kualitas ASI aku lumayan meningkat dan ASI jadi cepat penuh lagi, gak kayak biasanya”.

Referensi Terbaik ASI Cepat Penuh

“Jujur saja awalnya aku gak terlalu percaya sama produk ini tapi setelah aku direferensikan dari temen aku dan aku mulai mencobanya ternyata memang bener kata mereka.. Hasilnya benar-benar membantu banget. Apalagi bagi Bunda yang ingin beralih dari sufor karena biaya sufor mahal”.
 
Sekarang gak perlu deh ngelirik sufor lagi karena anak aku sudah bisa Full ASI Ekslusif dalamw aktu singkat. Buat Bunda yang ingin mengikuti cara saya dalam menangani masalah ASI, Bunda bisa klik link di bawah ini ya untuk mencobanya dan siap-siap bisa Full ASI Ekslusif.