Awalnya 10 Atau 20 cc, Dalam Waktu 5-6 jam Langsung 60 cc

*Ini adalah cerita dan pengalaman aku dalam meningkatkan produksi ASI, Bukan Endorse!

Klik vidio diatas untuk memulai vidionya dan

Foto : Bunda Cory

Kota Bekasi, Jawa Barat

Disclaimer : Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung kondisi tubuh individu bunda dan bayi masing-masing. Semoga pengalaman  aku kali ini bisa membuat Bunda termotivasi dan mengambil keputusan yang sama seperti aku.
Kisah Nyata NYATA dan tanpa REKAYASA, Dibuat tanggal 12 April 2021.

Berbagai Usaha Sudah Dilakukan

“Sebelumnya perkenalkan nama saya Corysaya tinggal di kota bekasi, dan saya sudah memiliki anak pertama yang mengalami gagal ASI, dan aku berharap di anak kedua ini bisa Full ASI Ekslusif dalam waktu singkat”.

“Awalnya saya belajar dari pengalaman anak saya yang pertama yang sudah gagal ASI. karena ASI aku belum juga cukup alias kering, maka dari itu aku mulai mencoba semua cara untuk mendapatkan ASI Ekslusif dalam waktu singkat, mulai dari pijat laktasi, mencoba ASI Booster yang tablet, dll. tapi hasilnya tetap sama gak berubah sedikit pun”.

Dapat Rekomendasi Bahagia

“Karena keadaan yang memaksa aku harus berjuang demi mendapatkan ASI Ekslusif dalam waktu singkat, aku mulai mencari tahu ke temen juga, dan saling bertukar cerita, tapi sampai saat itu pun masih belum ketemu solusinya”.

“Sampai akhirnya aku ketemu sama salah satu temen aku yang merekomendasikan kalo Almoon Milk Plus ini sangat cocok dan manjur untuk Bunda menyusui yang ingin mendapatkan ASI Ekslusif dalam waktu singkat”.

Pentingnya Keyakinan Sebelum Mencoba

“Tanpa mikir panjang lagi, akhirnya aku mencoba mengikuti saran dari temenku ini… Dan mulailah aku membuka website resmi nya untuk mendapatkan informasi akurat atas pertanyaan aku selama ini”.

“Semua bermula pada saat aku mencari informasi akurat dan terpecaya, pas aku cek ternyata lumayan cukup meyakinkan juga kan karena ada garansi produk juga kalau produk tidak sampai ke alamat rumah. Ditambah lagi ada Konsultasi masalah ASI GRATIS, dan banyak bukti Testi yang sudah mencoba”.

Kualitas dan Kuantitas ASI Bertambah

“Akhirnya langsung aja kan tuh saya coba pesan 1 paket silver dengan rasa awal strawberry, dan alhamdulillah ternyata memang benar hasilnya terbukti membuat ASI meningkat dari biasanya dan setiap pumping selalu bertambah banyak”.

“awalnya sih aku kaget dan panik gitu kan karena kata temen aku almoon ini ajaib banget dan ternyata memang bener kan ajaib gitu terbukti sama aku. Dan sekarang aku bisa hemat uang untuk mendapatkan ASI ekslusif gak seperti dulu”.

Tembus 60cc Dalam Waktu 5-6 Jam Saja

“Yang awalnya cuman dapet 10 atau 20cc gitu deh sekarang sudah dapet 60cc lebih dalam waktu 5-6 jam saja, ini aku serius ajaib banget mbak.. benar-benar membantu banget dalam mengatasi masalah ASI seperti aku”.
 
“Sekarang, ini aku rekomendasikan untuk Bunda menyusui lainnya ya agar Bunda bisa terbantu sama seperti aku bahkan bisa lebih baik karena hasilnya tergantung rutin atau tidaknya Bunda mengkonsumsinya, Dijamin aman kok. Langsung klik link di bawah ini ya..!